Merque Gambar

Merque Informasi

KJC Putri Juara Pertama "PENKAB KABUPATEN BEKASI"

Bulan ini ( 26 - 30 Desember 2013 ) dimulai lagi kejuaraan Pekan Olah Raga Kabupaten Bekasi yang ke 2 untuk tahun ini ( 2013 ), sesuai dengan niat PBVSI Kabupaten Bekasi, bahwa tiap tahun Turnament Penkab akan dilakukan 2x.
Untuk bulan Desember 2013 ini, turnament putri diikuti oleh 12 Club yang berada di Kabupaten Bekasi, dilihat dari nama Club yang telah mendaftarkan, terdapat club baru yang lahir dan tentunya juga ada club yang lama yang mulai aktif lagi, juga ada club yang tidak mengikuti.

Adapun Club yang mendaftarkan sbb ;
POOL D :
1. Putra Daerah  2. Wikment  3. KJC
POOL E :
1. P2M  2. Antika  3. Naga Kanta
POOL F :
1. Gemilang  2. Mitra Utama  3. Pervotama
POOL G :
1. Bintang 21  2. Ivogab  3. Bhirezz Star

Setelah melalui babak penyisihan pada hari dihari pertama dan kedua, akhirnya mendapat 8 Club masuk ke babak delapan besar, untuk Pool D KJC dan Wikment, Pool E Naga Kanta dan Antika, Pool F Gemilang dan Mitra Utama, Pool G Bhirezz Star dan Ivogab.

Dibabak delapan besar KJC vs Mitra Utama dimenangkan KJC, Naga Kanta vs Ivogab dimenangkan Naga Kanta, Gemilang vs Wikment dimenangkan Wikment, Bhirezz vs P2M dimenangkan Bhirezz.

Di Semifinal KJC vs Naga Kanta dimenangkan KJC dan Wikment vs Bhirez dimenangkan Bhirezz, sehingga difinal Putri KJC vs Bhirezz dan dimenangkan KJC sedangkan Naga Kanta vs Wikment dimenangkan Naga Kanta.

Adapun Juara Putri Penkab Kabupaten Bekasi 2013 ke 2 sbb;
1. KJC  2. Bhirezz  3. Nagakanta  4. Wikment

Ini sebagian fotto Penkab yang dapat kami hadirkan ;